Rekomendasi Tempat Wisata Populer Dan Menarik Di Klungkung

Salah satu Kabupaten di Provinsi Bali yang ibukotanya itu Semarapura adalah Klungkung. Klungkung merupakan Kabupaten paling kecil di Bali yang berbatasan dengan Kabupaten Bangli di sebelah utara dan Kabupaten Karangasem di bagian timur. Terlepas dari itu, di Klungkung ada banyak tempat wisata yang populer dan  tidak kalah menarik dengan tempat tempat wisata di Kabupaten lainnya. 

Berikut dibawah ini rekomendasi tempat wisata populer dan menarik di Klungkung diantaranya yaitu : 

  1. Crystal Bay (Pantai Penida)

Tempat wisata Crystal Bay ini memiliki perairan yang bening seperti Kristal. Di tempat wisata ini bisa dilihatnya dengan jelas pemandangan yang indah dibawah laut dari atas permukaan. Tempat wisata ini juga sangat cocok bagi mereka yang suka berburu sunset. Saat berada di Crystal Bay ini kamu bisa melakukan beragam aktivitas seperti snorkeling. 

  1. Angel’s Billabong

Angel’s Billabong adalah sebuah muara aliran sungai sebelum menuju ke laut, yang letaknya berada diantara tebing karang yang membuat kolam renang alami ini terlihat semakin menawan. Angel’s Billabong wajib dikunjungi oleh mereka yang suka foto foto, karena disini adanya beberapa sudut yang dapat menghasilkan foto keren dan cantik dengan latar belakang muara dan tebing. 

  1. Pasih Uug Atau Broken Beach

Meski Pasih Uug itu memiliki arti pantai yang rusak, tetapi keindahan pantai ini tidak kalah dengan Angel’s Billabong yang sangat indah dan mempesona. Saat berkunjung ke Pasih Uug, kamu akan disuguhi rangkaian tebing karang yang kokoh berdiri, air yang jernih, serta lingkungan yang masih sangat alami. 

  1. Pantai Suwehan 

Saat mengunjungi Pantai Suwehan, kamu akan disuguhi dengan hamparan pasir putih yang memiliki luas garis pantai sekitar 400 meter. Selain itu juga di Pantai ini bisa ditemukannya batu besar yang menyerupai brand Volcom didepan pantainya. Batu tersebut bisa dijadikan sebagai latar belakang foto yang keren dan menarik. 

Selain itu masih ada tempat wisata populer dan menarik lainnya di Klungkung yaitu Mata Air Guyangan yang menawarkan pemandangan sangat memukau dan menakjubkan. 

Leave a Comment