Review Spesifikasi Smartwatch Aolon W34 PRO

Jika dilihat dari tampilannya, sekilas smartwatch ini memang tidak berbeda jauh dengan jam tangan pada umumnya. Akan tetapi, samrtwatch dibekali dengan berbagai fitur yang lebih canggih dan menarik lho. Itu sebabnya, mengapa smartwatch sekarang ini banyak diminati. Ada banyak sekali merk-merk smartwatch yang tersedia di pasaran, dimana salah satu yang terbaiknya adalah Aolon. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan me-review salah satu tipe smartwatch dari Aolon yang bernama W34 PRO. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

Dari segi display, Aolon W34 PRO ini tampil dengan mengusung layar seluas 1.54 inch 2.5D curved capacitive full touch screen. Material case-nya terbuat dari bahan zinc alloy berkualitas, yang sudah dijamin awet dan tahan lama. Sedangkan material strapnya terbuat dari bahan silica gel yang begitu nyaman saat dipakai. Menariknya lagi, strap tersebut bisa kamu ganti sesuka hati. 

Bukan hanya itu, Aolon W34 PRO telah menyediakan pilihan facewatch lebih dari 40 opsi serta dapat dipakai untuk foto galeri pribadi lho. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ia telah dibekali dengan 2 pilihan style menu yakni bubble dan mode 4. Terdapat juga kontak dan fitur kalkulator, serta control musik yang berupa play, pause, dang anti musik di smartphone. 

Pada sektor lainnya, Aolon W34 PRO ini dibekali dengan baterai berdaya 210 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 30 hari lamanya. Pengisian baterai hingga penuh hanya memakan waktu 2 jam saja, yang sudah support pada iOS dan android melalui aplikasi berupa Bluetooth. Tak hanya sampai disitu, Aolon W34 PRO ini telah dibekali dengan fitur USB Charging. Untuk bagian dapur pacunya, ia telah dipersenjatai dengan chipset MTK2052D serta sensor G-sensor (3-Axis) DA260B. 

Nah, seperti itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dari smartwatch Aolon W34 PRO, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan. Mengenai harga, Aolon W34 PRO hanya dibanderol Rp 279 ribuan saja. 

Leave a Comment