Film Romantis Terbaik di Netflix yang Akan Membuat Anda Merasa Cinta Tidak Mati

Jos Banget! Netflix Cs Sudah Setor Pajak ke Negara Rp297 Miliar

Film-film ini mungkin terasa tidak realistis, tetapi di sini ada film tentang hasrat untuk setiap kali hati kalian menginginkannya. Hidup itu keras. Kami mengerti. Ada banyak hal buruk di luar sana, dalam kehidupan pribadi kita, dalam berita, di TV, di media sosial. Sulit untuk merasakan ada sihir di sana. Syukurlah, kita semua bisa melarikan diri ke film di mana cinta mungkin tidak realistis, tetapi keinginan kita untuk fantasi menjadi nyata adalah perasaan yang kuat. Jadi, apakah kalian merasa sedih atau kesepian atau bahkan jika semuanya benar-benar bahagia dan kalian hanya ingin diyakinkan, kami telah mengumpulkan daftar film terbaik Netflix untuk ditonton kapan pun hati kalian menginginkannya.

  • As Good As It Gets

Melvin Udall (Jack Nicholson) adalah seorang penulis obsesif-kompulsif yang belajar empati, cinta, dan kasih sayang dari tetangganya, seorang ibu tunggal Carol (Helen Hunt) dan seorang lelaki gay, Simon (Greg Kinnear).

  • Blue Valentine

Cindy (Michelle Williams) dan Dean (Ryan Gosling) dalam pernikahan yang tegang. Sementara mereka berjuang melalui hubungan mereka, mereka merenungkan saat-saat yang lebih bahagia.

  • Her

Satire sutradara penulis-sutradara Spike Jonze melihat seorang pria yang kesepian (diperankan oleh Joaquin Phoenix) jatuh cinta dengan asisten AI-nya (disuarakan oleh Scarlett Johansson).

  • Mansfield Park

Novel ketiga oleh Jane Austen diadaptasi menjadi film 1999 tentang Fanny Price, yang tumbuh miskin tetapi pada usia 10 pergi untuk tinggal di tanah milik pamannya di Mansfield Park. Ketika dia tumbuh dewasa, dia bertemu Henry dan Mary Crawford dan belajar tentang romansa dan bagaimana dia melakukannya dan tidak ingin diperlakukan.

  • Obvious Child

Seorang Gadis bertemu anak laki-lak, merekapun mengalami kejadian yang tidak di inginkan yaitu kehamilan. Bisakah romansa berkembang dari pergantian canggung yang mengarah pada aborsi? Anda akan mengakhiri yang satu ini dengan perasaan yang penuh harapan bagi kedua anak ini.

  • One Day

Emma (Anne Hathaway) dan Dexter (Jim Sturgess) adalah dua teman lama yang bertemu pada hari yang sama di bulan Juli setiap tahun. Tapi selalu ada lebih dari sekadar persahabatan di antara mereka.

  • Scott Pilgrim vs. the World

Film yang seru dan penuh semangat ini dibintangi Michael Cera sebagai musisi pemalas yang menjadi jackpot romantis ketika ia bertemu pacar barunya Ramona Flowers, tetapi harus selau berpakaian dengan gaya maniak dan terinspirasi video game.

  • Set It Up

Dua asisten perusahaan (Zoey Deutch dan Glen Powell) sudah bosan dengan bos mereka yang dominan (Lucy Liu dan Taye Diggs), sehingga mereka berencana untuk menghubungkan mereka untuk meringankan beban kerja mereka (dan, tentu saja, juga saling jatuh hati).

  • Sex and the City 2

Sekuel dari film Sex and the City pertama mengikuti kisah Carrie (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis), dan Miranda (Cynthia Nixon) ketika mereka berlibur ke Abu Dhabi. Asmara ada di udara ketika Carrie bertemu mantannya, Aidan, dan mereka menyadari percikan cinta itu tidak hilang.

  1. The Kissing Both

Elle Evans (Joey King) mungkin bukan gadis yang paling populer di sekolah, tetapi status sosialnya jelas naik ketika dia menjadi sukarelawan untuk menjalankan stan berciuman di karnaval sekolah, skema untuk mengunci bibir dengan orang yang dia sukai, yang kebetulan adalah sahabatnya

Leave a Comment