Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Sedih

5 Fakta Menarik The Wind Blows, Melodrama Terbaru Kim Ha Neul

Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak sekali genre yang ada di dalam drama Kpop media, tapi drama korea ini cukup identik dengan film yang memiliki alur yang sedih  dan sangat mengharukan. Banyak sekali drama korea yang membuat para penontonnya ikut meneteskan air mata. Untuk kamu yang ingin memonton drama sedih ini dia beberapa rekomendari yang bisa membuat kamu meneteskan air mata seperti yang dilansir dari instagram official kvibes:

  • The Wind Blows

Pertama ada the wind blows, drama Korea yang satu ini rilis di tahun 2019 dan di bintangi oleh Kam Woo-sung dan juga Kim Ha-neul. Drama yang sau ini terdiri dari 16 episodedan mulai di siarkan pada 27 Mei 2019 sampai dengan 16 Juli 2019. Film yang bergenre melodrama ini menceritakan tentang seorang yang mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit Alzheimer. Kemudian mereka pun bercerai dan bertemu 5 tahun kemudian dan pasanganya pun sudah tau tentang alasan kenapa mereka bercerai, pada saat bertemu pasangan tersebut mencoba untuk hidup bersama lagi seperti 5 tahun sebelumnya.

  • The Hymn of Death

Kedua ada The Hymn of Death, drama korea yang satu ini termasuk salah satu drama Korea paling sedih. Drama yang satu ini adalah hasil adaptasi dari film tahun 1991 dengan judul ‘Death Song’. Drama yang satu ini mengangkat sebuah kisah romansa yang tragis antara seorang penyanyi sopran pertama yang ada di Korea. Pada drama ini diceritakan bahwa mereka saling mencintai, tapi perjalan mereka tidaklah mulus karena laki- laki yang ada di drama ini sudah memiliki istri. Tapi mereka melakukan sebuah hal yang nekat yaitu bunuh diri bersama dengan cara menceburkan diri ke laut.

  • The Most Beautiful Goodbye in The World

Ketiga ada The Most Beautiful Goodbye in The World,  drama yang satu ini adalah sebuah drama yang diangkat kembali dari sebuah  drama yang memiliki judul sama pada tahun 1996. Drama yang satu ini tayang pada Desember 2017 di TVN sebanyak 4 episode saja. Drama  ini menceritakan seorang ibu yang sudah didiagnosa menderita kanker stadium akhir. Pada sisa hidupnya dia terus mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya.

  • Cheese in The Trap

Keempat ada cheese in theh trap, drama korea yang satu ini berfokus pada kehidupan dan hubungan yang cukup sulit antara seorang mahasiswi yang mendapatkan beasiswa dan seniornya yang baik hati. Karakter pria pada drama ini terkenal populer dan merupakan seorang pewaris kekayaan dari sebuah perusahaan milik keluarganya, jadi sekilas dia memiliki kehidupan yang sempurna. Dia selu baik pada siapa pun tapi sebenarnya dia juga sering kali memanfaatkan orang lain yang ada disekitar dia. Jika kamu penasaran tentang kelanjutan drama yang satu ini sebaiknya langsung saja kamu tonton ya.

  • Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Terakhir ada Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo, drama yang satu ini merupakan salah satu drama yang paling sedih hingga akhir. Drama yang satu ini merupakan adaptasi dari sebuah novel Tiongkok  yag berjudul Bu Bu Jing Xin yang ditulis oleh Tong Hua. Drama yang satu ini terdiri dari  20 episode, cerita drama yang satu ini di mulai dari Korea ini dimulai dari seorang wanita yang hidup di abad ke 21 tapi dia kembali lagi ke masa Dinasti Goryeo. Drama yang satu ini memiliki alur cerita yan benar- benar sedih dan pastinya sangat wajib untuk kamu tonton.