7 Terobosan Rctiplus Blog Bisa Populer di Sosial Media

Supaya Pengguna Puas, RCTI Plus Tes Fitur Terlebih Dulu Sebelum Dirilis
source gambar : rctiplus.com

 

Indonesia memiliki banyak pengguna sosial media. Bahkan satu orang tidak hanya memiliki satu aplikasi sosial media. Ini menunjukkan bahwa aktivitas sosial saat ini lebih cenderung secara virtual. Selain dapat memberikan informasi secara cepat dan aktual. Sosial media menjadi tempat berinteraksi kedua selain interaksi sosial. Hal tersebut dimanfaatkan oleh RCTI plus blog sebagai portal informasi TV. Karena dengan adanya social media blog tersebut pun juga bisa semakin populer. Berikut beberapa terobosan RCTI plus blog melalui sosial media antara lain:

  1. Facebook

Aplikasi sosial media yang satu ini memiliki jutaan pengguna di Indonesia. Sebagai aplikasi yang memiliki platform user friendly yang mudah digunakan. RCTI plus blog yang fokus memberikan sajian informasi dunia entertain memanfaatkan Facebook. Artinya setiap viewer yang berkunjung ke blog tersebut bisa membagikan konten favoritnya di sosial media miliknya. Selain viwer bisa berbagi hiburan terbaru dari RCTI. Informasi TV RCTI pun juga bisa dijadikan perangkap di beranda Facebook.

  1. Twitter

Aplikasi sosial media yang senior satu ini juga sangat mudah digunakan. Netizen menyebut sebuah istilah dalam postingan sosial media ini adalah cuitan. Disebut demikian karena setiap postingan hanya berbentuk Link dan cenderung pendek. Sehingga aplikasi Twitter sangat mudah untuk dijadikan sarana berbagi konten informasi TV. Fitur ini tersedia di RCTI plus blog kamu bisa membagikan konten yang kamu sukai melalui Twitter.

  1. Whatsapp

Aplikasi ini berbentuk Messenger dan bisa dijadikan interaksi sosial. Aplikasi yang didukung oleh Facebook ini sangat efektif untuk berbagi informasi TV. Sehingga teman-teman ahn.jae yang kamu miliki bisa mendapatkan informasi terbaru melalui RCTI plus blog. Sebagai contoh kamu ingin membagikan hiburan terbaru dari RCTI cukup klik fitur WhatsApp di blog tersebut. Walaupun tidak secara langsung berbagi ke internet. Namun WhatsApp efektif menjangkau penggunanya langsung.

  1. Youtube

Aplikasi ini adalah yang paling populer. Aplikasi yang bisa membagikan beragam jenis video sebagai hiburan terbaru bahkan bisa menghasilkan uang. RCTI plus blok pun memiliki aplikasi sosial media di YouTube. Sehingga beragam informasi TV dan dunia entertainment bisa kamu dapatkan di official account RCTI plus blog. Kamu pun bisa ikut berinteraksi dengan memberikan komentar atau bahkan memberikan kontribusi.

  1. Linked In

Aplikasi sosial yang satu ini juga salah satu pendukung populernya RCTI plus blog. Sebab aplikasi ini menghubungkan pengguna sosial media hingga pembuat dan pengembang sosial media. Sehingga kamu bisa berbagi klien atau kolega dengan RCTI plus blog. Sehingga bukan hal yang tidak mungkin bila kamu bisa menjadi salah satu talent baru terlebih jika bisa berakting.

  1. Instagram

RCTI plus blog juga memiliki official account di Instagram. Platform yang satu ini juga populer dan memiliki jutaan pengguna. Kamu yang aktif di aplikasi Instagram bisa mengikuti informasi TV terbaru di RCTI plus blog. Sehingga kamu bisa tetap terus up to date perkembangan dari dunia entertain. Bahkan cuplikan-cuplikan sinetron serta hiburan terbaru dari RCTI plus bisa didapat.

  1. Pinterest

Platform yang satu ini lebih menekankan kepada gambar. Hampir mirip dengan Instagram yang jadi perbedaan adalah tidak ada kolom komentar. Aplikasi sosial media yang satu ini bisa menjadi referensi berbagai macam ide dan kreativitas. Termasuk juga bisa menjadi sarana untuk pemasaran. RCTI plus blog memanfaatkan aplikasi tersebut untuk memasarkan jenis hiburan terbarunya. Sehingga tidak hanya sekedar menampilkan informasi TV namun juga variasi dunia entertain.

Itulah beberapa ulasan terobosan RCTI plus blog populer di sosial media. Kontribusi dari netizen dan penggemar RCTI plus.com merupakan penentu eksistensi RCTI di dunia entertain.